Minggu, 12 Desember 2010

Nama : Baharudin Aldi
Kelas :X3
No absen :07
KD:12.1.1

Indikator:
- Menulikan isi pokok-pokok informasi
- Menyimpulkan pendapat
- Kesimpulan
HENA
Pokok-pokok isi informasi
 Semua bagian tumbuhan mempunyai manfaat mulai dari batang,Bunga,akar,hingga daun.
 Hena bersala dari bahan alami atau herbal.
 Pasar Condet terkenal dengan khas timur tengah,pusat oleh-oleh dari Tanah suci,barang-barang khas arab,parfum dan makanan.
 Hena aman dipakai karena tidak menghalangi mengalirnya air wudhudisebabkan Hena teksturnya tiptis, Berbeda dengan tato teksturyalebih tebal dan mengahalangi air sampai ke permukaan kulit.
 Hena berasal dari tumbuhan semak yang daunnya biasa dipakai untuk Pemerah kuku.
 Hena atau sering disebut pacar cina biasa dipakai wanita arab untuk berhias.
 Hena bermanfaat untuk kecantikan dan hiasan kulit.



Kesimpulan
Hena adalah tato yang berasal dari bahan alami jadi aman unuk
dipakai di kulit.tato yang biasanya terbuat dari tinta sangat berbahaya bagi kulit karena menyebabkan penyakit kanker kulit.saya sangat setuju dengan adanya tato hena ini karena aman bagi kulit dan dapat menyehatkan kulit kita karena terbuat dari bahan-bahan alami. Kalau memekai hena atau kuetek pacar gunakan warna yang agak kemerah-merahan karene di kulit tidak sensitif jadi cocok unruk semua kulit.

Pendapat :
Saya sangat setuju dengan adanya tato hena tersebut karena tato ini aman bagi kulit dan tidak menyebabkan kanker kulit.biasanya tato yang terbuat dari bahan tinta sangat berbahaya bagi kulit kita sedangkan tato hena aman bagi kulit kita karena aman bagi kulit kita sebab terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar